Obat Nyeri Tulang Belakang

Tulang belakang kamu terasa sakit? Telah konsumsi beragam obat untuk kondisi tersebut, tapi tidak kunjung sembuh? Ingin segera sembuh? QnC Jelly Gamat obat nyeri tulang belakang berbahan alami teripang emas adalah solusi paling ampuh.

Hati-hati bila tulang belakang nyeri berkepanjangan dan tidak diobati dengan tepat bisa sebabkan masalah yang lebih parah, kecacatan dan syarat kejepit, misalnya.

Berdasar pada hasil riset Dr Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, New York menjelaskan bahwa teripang memiliki kandungan yang bermanfaat untuk tingkatkan kesehatan fisik penderita nyeri sendi.

Rasa nyeri tulang belakang dapat disebabkan oleh radang sendi atau masalah sendi. Dan, produk QnC Jelly Gamat telah banyak dirasakan oleh masyarakat penderita nyeri tulang belakang. Kandungannya telah lolos uji kandungan Departemen Kesehatan RI dan BPOM RI miliki sertifikat halal MUI.

Testimoni QnC Jelly Gamat sebagai obat nyeri tulang belakang:
Obat Nyeri Tulang Belakang

Obat Nyeri Tulang Belakang
Semoga gambar tangkap layar di atas bisa menjadi pencerahaan untuk kamu.

Sedikit Mengeni Kondisi Tulang Belakang yang Nyeri

Nyeri tulang belakang dapat disebabkan oleh beberapa kondisi: 
  • Rasa nyeri di otot dan ligamen yang berhubungan dengan tulang belakang
  • Peradangan pada sendi tulang belakang
  • Degenerasi bantalan tulang belakang
  • Tulang yang patah akibat trauma (kecelakaan)
  • Tulang keropos
  • Tumor dan infeksi di tulang belakang
Obat Nyeri Tulang Belakang
Rasa nyeri di tulang belakang dirasakan berbeda oleh setiap orang. Keluhan yang sering terjadi adalah nyeri punggung dan nyeri menjalar (radikular) ke tangan atau kaki. Nyeri ini dapat berlangsung secara mendadak (berlangsung selama 4-6 minggu) atau menahun (lebih dari 6 minggu sampai seumur hidup).

Keluhan ringan biasanya berupa seperti rasa ditusuk/tajam dan linu, sementara keluhan yang berat biasanya sudah mengganggu aktivitas sehari-hari seperti rasa tebal disertai kesemutan, kelemahan anggota gerak (kaki dan/tangan), nyeri menjalar ke anggota gerak (tergantung lokasi saraf yang terganggu), sampai mati rasa. Namun, apabila keluhan ini tidak membaik, maka perlu dipikirkan untuk melakukan tindakan lebih lanjut.

Rasa nyeri tulang belakang ini bisa terjadi pada beberapa orang dengan:
  • Stress. Punggung sangat sensitive terhadap ketegangan otot akibat stress sehari-hari. Dalam keadaan lemah dan kaku, otot punggung mengalami spasme (kejang). Kondisi ini menyebabkan aliran darah yang mengangkut oksigen menjadi terhambat, sehingga otot kekurangan oksigen. Akibatnya, penderita mengalami nyeri yang semakin parah jika tidak segera ditangani dokter.
  • Postur tubuh yang buruk. Postur tubuh yang kurang tepat menyebabkan lengkung tulang belakang tidak berada dalam satu garis lurus sehingga mudah cedera dan menimbulkan kelainan premature pada diskus. Diskus yang rapuh tidak lagi mampu menjadi bantalan vertebra. Kelainan akibat postur tubuh yang buruk yaitu tulang belakang terlalu melengkung ke depan atau belakang.
  • Kurang Olahraga. 80 % kasus nyeri tulang punggung disebabkan karena buruknya kelenturan (tonus) otot atau kurang berolahraga. Otot yang lemah, terutama pada daerah perut, tentu tidak mampu menyokong punggung secara maksimal.
  • Cedera dan ketegangan otot. Gerakan memutar, membungkuk atau mengangkat beban berat yang tidak dilakukan secara benar, akan mengakibatkan ketegangan pada otot atau cedera ligamen (jaringan elastis yang menjaga kestabilan tulang). Hal yang sama juga dapat terjadi akibat gerakan secara mendadak dalam berolahraga, misalnya ketika berganti arah.
  • Osteoarthritis. Proses penuaan menyebabkan diskus keluar (menonjol) dari tempat semestinya dan menghasilkan pertumbuhan tulang baru seperti taji yang menimbulkan radang sendi disertai nyeri. Postur tubuh dan perawatan tulang belakang yang baik biasanya dapat meredakannya.

QnC Jelly Gamat Bisa Menjadi Obat Nyeri Tulang Belakang Alami

Obat Nyeri Tulang Belakang
Produk herbal ini terbuat dari teripang laut yang diambil dari spesies terbaik Golden Stichopus Variegatus. Kandungan gizi yang terdapat dalam QnC Jelly Gamat beragam. Selain teripang produk ini juga dibentuk dari ragam bahan alami lainnya.

Teripang jenis ini telah lama digunakan oleh para orang tua dahulu sebagai bagian dari pengobatan tradisional dalam mengatasi beragam masalah kesehatan. Dan kini, kamu yang ingin rasakan khasiat teripang emas sebagai cara mengatasi nyeri tulang belakang tidak usah repot-repot, karena ada QnC Jelly Gamat.

Studi Terhadap Teipang Emas

Berdasarkan penelitian terdapat 11 asam amino yaitu miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Kandungan asam eicosapentaenat (EPA) dan asam docosahexaenat (DHA) yang relatif tinggi, masing-masing 25,69% dan 3,69%.
Obat Nyeri Tulang Belakang
Dari Hasil Riset Dr Mittchell Kurk dari Pusat Revitalisasi Biomedis, New York, Amerika Serikat, menunjukkan teripang bermanfaat untuk meningkatkan kesehatan fisik bagi 70% penderita nyeri sendi atau osteoarthritis. Ini akibat glukosamin merangsang tubuh mensekresikan cairan sinovial untuk lubrikasi persendian pada tahun 1992. 

Di Negara maju seperti Amerika saat ini, Gamat atau Sea Cucumber dikembangkan secara besar-besaran sebagai "makanan untuk terapi" pada masalah Arthritis dan Osteoarthritis.

Keluhan ini telah menjadi perhatian para ilmuwan sejak lama dan tidak mudah mencari solusinya. Karen memang “tulang rawan” pada sistem persendian berbeda dengan jaringan lainnya. Tidak ada aliran dan suplai darah, yang berarti tidak ada suplai nutrisi atau oksigen langsung kepada jaringan tersebut! 


Semua bergantung pada penyerapan terhadap cairan pelumas di sekitar persendian, baik nutrisi, oksigen, vitamin dan mineral untuk keperluan pemeliharaan tulang rawan dan sistem persendian. 

Selain itu menurut Prof dr Ridzwan Hashim, bahwa teripang memiliki kandungan 86% protein yang mudah di jabarkan enzim pepsin. Dari jumlah itu lebih kurang 80% berbentuk kolagen. Itu sebagai pengikat jaringan didalam perkembangan tulang serta sendi. 

Di dalam perkembangan tulang, suplemen kalsium saja kurang karena tulang terdiri dari kalsium fosfat serta kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang jadi rapuh serta mudah pecah.

Sebaliknya apabila tanpa kalsium, tulang dapat kenyal layaknya karet. Tak hanya menjaga tulang serta sendi, kolagen berbarengan keratin bertanggung jawab pada kekenyalan kulit. Oleh dikarenakan itu, teripang terutama teripang emas sangat efisien sebagai obat  rematik, asam urat, osteoporosis, artritis, serta penyakit tulang yang lain.

Demikilah mengapa QnC Jelly Gamat mampu menjadi obat nyeri tulang belakang. Semoga jadi pencerahan.

Rincian dari Produk QnC Jelly Gamat

Nama Produk: QnC Jelly Gamat/Jelly Gamat QnC
Komposisi: 
  • Ekstrak teripang emas
  • Pemanis dari daun stevia
  • Air RO (air murni)
  • Pengemulsi nabati
  • Essen natural
  • Ekstrak buah dan sayuran
Ukuran perbotol: 300 ml
Legalitas: DEPKES P-IRT No 109321601291-1229 dan BPOM RI No Reg TR173301471
Diproduksi oleh: PT. Bijaksana Maju Utama
Dipasarkan oleh: CV. Peduli Semesta Alam

Aturannya konsumsi:
  • Bayi (minimal usia 2 bulan): 1/2 sendok teh 2 kali sehari.
  • Anak-anak: 1 sendok makan 2 kali sehari.
  • Dewasa: 2-3 sendok makan 2-3 kali sehari.
Jelly Gamat QnC bisa diminum sebelum atau sesudah makan.

Perusahaan tersebut menerapkan kemampuan teknologi yang bisa menjaga kondisi kandungan bahan alami tetapi asli, sehingga produk ini memiliki kualitas terbaik. Juga, mereka gunakan teripang emas yang masih segera dalam proses produksinya.

Nutrisi dalam produk ini telah lulus uji di Departemen Kesehatan RI, jadi Aman. Dan, telah mengantongi sertifikat Halal MUI. Aman digunakan dan dikonsumsi oleh semua umur, baik oleh lansia, anak-anak, ibu menyusui, dan ibu hamil.

Bentuk dari QnC Jelly Gamat ini adalah cairan yang kental, dikemas dalam botol plastik ukuran 300 ml. Memiliki rasa dan aroma yang sangat khas, berwarna bening.

Segera kamu pesan sekarang juga, untuk mendapatkan kesembuhan, juga untuk cegah kondisi lebih parah!

Kamu Minat, Pesan Di Sini

Jika kamu berdomisili di Tasikmalaya atau Ciamis atau daerah sekitar Tasikmalaya silakan datang ke tempat kami atau bisa melakukan COD (Cash On Delivery) barang kami antar ke tempat kamu agar lebih meyakinkan dan lebih aman.

Alamat Kantor:
Perumahan Wijaya permai 2 blok B No. 11 RT. 02 RW. 11 Kel. Tawang  Tasikmalaya Jawa Barat Hp. 0852.2133.0085

Jika kamu berada di luar wilayah kami seluruh wilayah Indonesia bisa memesannya secara online dengan sangat mudah dan aman, CUKUP DENGAN SMS saja.

Kami selaku agen resmi dari perusahaan produsen obat ini menyediakan sistem belanja online BARANG SAMPAI, BARU BAYAR (untuk pemesan 1-2 botol). Maksudnya barang di kirim dulu, nanti setelah barang sudah di terima baru membayarnya. Dengan seperti itu kamu tidak perlu khawatir. Dijamin belanja online di sini sangat berbeda dan sangat aman, Silahkan saja coba pesan dan buktikan sekarang juga.. !!

Informasi cara pemesanan yang lebih jelas dan lebih lengkapnya
silakan lihat caranya di bawah ini !!

Langkah Pertama

Sebelum melakukan pemesanan lihat harga setiap botol QnC Jelly Gamat di bawah ini. Daftar Harga
PembelianHarga AsliDiskonTotal DiskonHarga Setelah Diskon
1 botol
Rp155.000
Tidak ada
Tidak ada
Rp155.000
2 botol
Rp310.000
Tidak ada
Tidak ada
Rp310.000
3 botol
Rp465.000
Tidak ada
Tidak ada
Rp465.000
4 botol
Rp620.000
Rp5000/botol
Rp10.000
Rp600.000
5 botol
Rp775.000
Rp5000/botol
Rp25.000
Rp750.000
6 botol
Rp930.000
Rp5000/botol
Rp30.000
Rp900.000
7 botol
Rp1.085.000
Rp5000/botol
Rp35.000
Rp1.050.000
8 botol
Rp1.240.000
Rp5000/botol
Rp40.000
Rp1.200.000
9 botol
Rp1.395.000
Rp7000/botol
Rp63.000
Rp1.332.000
10 botol
Rp1.550.000
Rp10.000/botol
Rp100.000
Rp1.450.000
Pembelian lebih dari 10 botol mendapat diskon sama, yaitu Rp10.000/botol.
(Harga di atas belum termasuk ongkos kirim)
"Khusus untuk pemesanan 1 – 2 botol, kami akan memberlakukan sistem pengiriman barang terlebih dahulu, setelah barang diterima baru anda melakukan transfer pembayaran kepada kami"

Ketikan format di bawah ini:

BLQ # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat Pemesan # No Hp/Telepon
(Wajib mencantumkan kode pemesanan BLQ)
KIRIM KE
SMS0823.2011.4649
WhatsApp0823.2000.0747
BBMD5B58EA6
Contoh Pemesanan :
BLQ # 4 Botol # Ita Astita # Jl. Merdeka No. 28 Kel. Setianegara Kec. Cibeureum Kota. Tasikmalaya Jawa Barat # 0822.1713.2548
Setelah kamu mengirimkan format pemesanan lengkap seperti di atas, kami akan segera merespon dengan menginformasikan berapa total pembayaran yang harus di bayar.

Cash on Delivery

Terkait COD kami melayani secara terbatas, yaitu untuk daerah Tasikmalaya (kota/kabupaten) dan Ciamis. Adapun untuk permintaan COD kamu dapat menghubungi kami melalui kontak yang sama:
SMS0823.2011.4649
WhatsApp0823.2000.0747
BBMD5B58EA6

Langkah Kedua

Untuk kamu yang memesan 1-2 botol pembayaran dilakukan setelah barang sampai di tangan kamu. Lalu, kamu sudah mantap untuk memesan produk QnC Jelly Gamat ini, silakan lakukan pembayaran melalui transfer antar bank.

Transfer pembayaran ke rekening di bawah ini:

bca_logo.gifBank BCA KCU Tasikmalaya No. Rekening : 054.063.9132 Atas Nama : Sapnudin

mandiri_logo.gifBank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa No. Rekening : 131.00.1034177.6 Atas Nama : Sapnudin

brii.gifBank BRI 4371 Unit Singaparna Timur No.Rekening : 4371.01.000197.50.9 Atas Nama : Sapnudin

cimb_niaga-logoBank CIMB Tasikmalaya Cikurubuk No. Rekening : 082.01.11413.11.4 Atas Nama : Sapnudin
Untuk pemesanan hari Senin sampai Jum’at sebelum jam 16.00 akan dikirim hari itu juga, namun kalau pemesanan setelah jam 16.00 akan dikirim besok harinya.  Khusus untuk hari Sabtu dan Minggu pemesanan sebelum jam 11.00 akan dikirim hari itu juga dan pemesanan setelah jam 11.00 akan dikirim esok hari.

Langkah Ketiga

Lakukanlah konfirmasi pembayaran, agar pengiriman bisa segera dilakukan. Konfirmasinya bisa lewat SMS/WA/BBM.
Ketikan format di bawah ini untuk konfirmasi pembayaran:
Nama Bank Tujuan # Nama Pemilik Rekening No Rekening # Nominal Transfer
Contoh Konfirmasi Pembayaran : BCA Ita Astita 0744039145 155000
KIRIM KE
SMS0823.2011.4649
WhatsApp0823.2000.0747
BBMD5B58EA6
Alamat Kantor:
Sapnudin
Jl. Noenoeng Saputra, Perum Wijaya Permai 2 (dekat Balai Wiwitan) blok B No.11 Kec.Tawang Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Obat Nyeri Tulang Belakang